Kamis, 15 November 2018

Cerita Dewasa - Nafsu Wanita Simpananku


KacangMasPoker - Cerita Dewasa - Nafsu Wanita Simpananku - Aku seorang pria yang udah berusia 30 tahun tapi tidak kalah bersama pria yang jauh lebih muda dariku. Karena biarpun saya udah punya seorang istri yang kini udah memberiku dua orang anak tapi saya selalu merawat penampilanku hingga muncul muncul seperti pria bujang, supaya banyak gadis yang sudi menjadi pacarku atau sebatas lakukan adegan seperti didalam cerita sex denganku.

Tapi pasti saja tanpa sepengetahuan istriku, dan saya perlu pintar merahasiakan perbuatanku darinya. Lama termasuk saya lakukan hal ini dan hingga detik ini saya cuma melampiaskan nafsuku saja tanpa ada perasaan yang ikut di dalamnya, tapi kala saya mengenal gadis bernama Tika dia salah satu mahasiswi di salah satu universitas yang tidak jauh dari daerah kerjaku.

Hampir setiap hari mobilku lewat kampusnya gara-gara itu sejak awal mengenal Tika, di sebuah daerah hiburan malam akupun sering memberinya tumpangan untuk berangkat universitas atau pulang dari kampusnya. Dan kamipun lebih dekat lagi biarpun awalnya kami cuma melampiaskan nafsu lakukan adegan seperti didalam cerita sex hingga akhirnya saya begitu menyayangi Tika.

Akhirnya akupun berinisiatif untuk menjadikannya gadis simpananku gara-gara saya tidak sudi jikalau hingga kehilangan dia. Dan Tika termasuk tidak menolak jikalau saya sudi menjadikannya simpananku gara-gara diapun udah mengerti jikalau saya memang udah punya seorang istri dan dua orang anak. Bahkan Tika lebih perhatian padaku di bandingkan bersama istriku sendiri.

Atau mungkin gara-gara saya begitu suka dan sayang padanya, gara-gara itu setiap hal yang dia lakukan padaku menjadi terlampau berharga. Bahkan kini saya mengontrak sebuah rumah untuk Tika menduduki dan termasuk supaya saya lebih leluasa jikalau dambakan menemuinya. Dengan begitu saya menjadi lebih sering bersua bersama Tika bahkan jikalau kami dambakan lakukan adegan seperti didalam cerita sex.

Seperti hari ini saya memang sengaja pulang lebih awal dari kantor tempatku bekerja. Dan segera saja saya menuju rumah milik Tika sampainya disana saya menyaksikan rumah Tika udah berada di didalam rumah dan sedang matang di dapur, akupun mendekatinya ” Kenapa matang sayang.. membeli aja kenapa sich. ” Dia tersenyum lalu mendekat dan memelukku sambil berkata.

Kalau dia ” Kamu mengerti kan saya lebih suka matang sendiri bikin anda sayang.. ” Katanya sambil konsisten memeluk tubuhku. Untuk sesaat kamipun saling berciuman bersama Tika tetap memakai celemek di tubuhnya. Tapi saya balas bersama merengkuh tubuhnya didalam dekapanku lalu saya ciumi wajahnya hingga diapun menikmatinya lalu Tika mendorong tubuhku hingga saya mundur beberapa langkah.

Diapun mencoba menghindariku dan berbicara ” Iiiihh sana dulu sayang saya sudi matang nich. ” Akupun mencegah dari dari Tika dan segera masuk didalam kamar untuk membersihkan diri supaya lebih segar. Setelah itu kami berdua makan malam lebih awal gara-gara saya menyaksikan jam tetap menunjukan 6 sore, tapi seperti pasangan selingkuh lainnya kami tidak membuang kesempatan begitu saja.

Dengan mesra saya segera membopong tubuh Tika  masuk didalam kamar lalu saya rebahkan di atas daerah tidur. Kemudian saya cium seluruh tubuhnya hingga mulutku berada pas di depan memeknya, selagi itulah saya segera bermain bersama lidahku didalam memeknya ” Ooouuuggghh… mas…. aaaaaaggghhhh… aaaagagggghhh… ” Terdengar desahan Tika kala melakukana pemanasan didalam memeknya.

Hingga akhirnya saya rasakan suatu hal yang muncul dari didalam memek Tika” Ooouuuggghh…. slllrooooopp… slrooopppp… ooouuugggh… ” Semakin bergairah saya untuk membersihkan rongga memeknya dari mulutku, dan saya konsisten memainkan memek Tika hingga akhirnya saya mulai jikalau memek itu terlampau basah oleh permainan lidahku dan termasuk mulutku.

Baca Juga: Cerita Dewasa - Bercinta Dengan Majikan Super Seksi Di Alam Terbuka

karena udah lama termasuk saya lakukan oral sex terhadap memek Tika , akhirnya akupun merangkak naik ke atas tubuhnya. Lalu saya masukkan kontolku didalam memeknya diapun lagi mendesah ” Oooouuuggggghhh…. ooouuuggghhh… aaaaaggggghh… aaaaaggghhh… ” Aku bergoyang bagai pemain didalam cerita sex, saya mainkan kontolku didalam memek Tika yang begitu basah oleh permainanku tadi.

Sampai akhirnya saya konsisten menggoyangkan pantatku dan Tika memutar pantatnya termasuk di bawahku ” Ooouugghh…. aaaaaggghhh…. oooouuuggghh…. aaaaaggghhh… te… rus… sa.. yang… aaaaggghhh…. ” Tika bukan lagi mendesah tapi sesekali dia menjerit kecil tertahan ” Aaaaauuuuuuggghh….. aaaaauuuuggghh…. nik.. mat… mas… aaaauuuggghhhh… ” Dia konsisten mengeluarkan kalimat itu.

Hingga akupun bergetar dan segera memuncratkan sperma kenikmatan dari didalam kontolku. Aku tekan kontolku untuk lebih didalam lagi masuk ke didalam memek Tika gara-gara saya tidak dambakan jikalau hingga sperma ini muncul lagi dari didalam memeknya, Tika termasuk mengimbangninya bersama cara memeluk tubuh lemasku dia dekap sambil konsisten mengelus-elus tubuhku yang udah basah oleh keringat.

Tidak ada komentar:
Write komentar