Jumat, 16 November 2018

Cerita Dewasa - Menikmati Tubuh Anak Sekolah


KacangMasPoker - Cerita Dewasa - Menikmati Tubuh Anak Sekolah - Karena aku di hinggap kepenatan siang itu aku pergi untuk jalan jalan ke pusat perbelanjaan untuk sekedar refreshing dan melihat cewek cewek amoy, kurang lebih 1/2 jam aku berputar putar sendiri melihat kanan kiri dan kagetnya aku ditubruk seseorang bersama mempunyai bawaan membeli yang banyak tergesa gesa tak taunya aku melihat kebelakang wanita yang menubrukku.

Awalnya bersama rasa kesal sesudah melihat ternyata wanita sesudah itu aku bantu dia untuk membersei barang belanjaannya tak lupa aku yang meminta maaf padanya biarpun yang salah sebenarnya adalah dia.

“Maaf ..mbak…nggak sengaja nih…”kataku padanya.

“ya…nggak apa-apa lagi….oya..kamu Andy kan….”katanya padaku.

“iya..saya Andy….dan mbak siapa ya…kok mengetahui nama saya”

“kamu nggak ingat serupa aku ya…teman SMA kamu…yang suka jahilin kamu….”katanya padaku.

“siapa ya….eeeee….maaf …Keylin ya….SiBunga SMA “

“Tepat sekali ….tapi tadi kok anda manggilin aku mbak seh…”

“Maaf deh….abis aku nggak tau siapa kamu..”

“kenapa..lupa ya serupa aku….atau emang udah dilupain ya…”

“ya..gimana ya..kamu cantik banget ..beda bersama yang dulu..”kataku sedikit memujinya.

“ak anda ….biasa aja kok…”katanya sambil tersipu malu.

“oh ya….kita kekafe yuk..buat ngerayain pertemuan kita ini…”

“ok deh…tapi anda yang traktir aku ya…abis aku ulang bokek nih”kataku padanya

“ya..nggak kasus lagi….”

Aku dan Keylin pergi kekafe langgananya Keylin. Sampai disana ..kami memilih meja yang paling pojok. Suasana di dalam kafe ini sangat sejuk dan nyaman… membuat orang yang berada didalamnya betah untuk duduk berlama-lama.

“Gimana kabar anda sekarang andy…..udah berkeluarga ya…”tanya Keylin padaku.

“aku seh baik-baik aja….masih sendiri lagi….masih kepengen bebas”

“kalau anda gimana….udah bekeluarga ya….”tanyaku padanya.

“aku udah married….udah 3 tahun”

“asyik dunk….trus suami anda mana… kok pergi sendirian ….nggak kuatir digodain serupa Laki-laki iseng”

“ah kamu..biasa aja lagi….laki aku ulang keLN…urusan bisnis katanya”

eh…ayo makan..kok didiamin aja nih”

Kamipun pada akhirnya menyantap hidangan yang udah tersedia. Habis makan,kami jalan-jalan dan pulang kerumah masing-masing.

Beberapa hari kemudian…. Keylin mengirim SMS keHP ku…. isinya mengajak aku untuk main kerumahnya.SMSnya kubalas…. dan aku tanyakan di mana alamat rumahnya.. Beberapa menit kemudian… Keylin membalas SMSku dan mengatakan alamat rumahnya.

Aku berangkat kerumah Keylin… si bunga SMA. Tak lama sesudah itu .. aku hingga didepan rumah mewah. Kubaca ulang alamat yang diberikan oleh Keylin dan kucocokkan bersama no rumah yang tercantum didepan pintu… pass.. memang benar ini rumahnya.

Kutekan bel yang tersedia didepanku. Beberapa waktu sesudah itu … pintu pagar terbuka bersama sendirinya. Aku masuk, pintu pagarpun ikut tertutup bersama sendirinya. Aku berjakan menuju beranda depan dan Keylin udah menungguku disana.

“Hii..gimana kabar anda sekarang….”sapanya padaku.

“Baik saja nih…. kamu gimana… kok sepi sangat seh… pada kemana nih”

“iya nih… nggak tersedia siapa-siapa nih dirumah… jadi kesepian.. makanya aku undang anda kesini ..buat nemenin aku…”

“nggak salah nih..ntar suami anda marah lagi”

“ah..nggak apa-apa lagi…. dia ulang diLN sekarang nih…”

“yuk ..masuk….kita ngobrol di dalam aja deh”

Kamipun masuk kedalam rumahnya Keylin.Wah…. benar-benar mewah nih rumah.. semua perabotannya sangat mengagumkan.

“mari..silahkan duduk….jangan malu -malu..anggap saja layaknya rumah sendiri”

“Thank’s….”dan akupun duduk

“oya..mau minum apa nih….panas..dingin atau yang hangat..”kata si Nyonya rumah.

“jadi bingung nih ..milihnya …”kataku padanya.

“ya… kalau yang panas… teh serupa kopi… trus kecuali rela yang dingin..ada soft drink..”balas siKeylin

“trus kecuali aku milih yang hangat gimana”tanyaku lagi.

“ya…ada deh…”kata Keylin sedikit genit.

“ok deh…kalau gitu..aku minta yang hangat aja deh” kataku cobalah menggodanya.

“ah.. kamu ini dapat aja…. ntar kecuali aku kasih anda nggak ada problem nanti”

“ya..tergantung yang ngasih dunk…”

Keylin bangkit dari duduknya ….”bentar ya …aku kebelakang dulu”

Ia pergi meninggalkanku diruang tamu yang mewah itu. Keylin ulang ulang keruang tamu bersama mempunyai dua gelas jus orange. Dia meletakkannya datas meja.

“Lho..tadi katanya yang hangat.. kok yang itu seh”kataku padanya.

“yang hangat ntar….so tentu aku kasih deh”

Akupun duduk kembali.

“Ran.. rumah anda bagus banget deh.. semuanya anda punya.. so tentu anda suka dong bersama suami kamu .. ”

“ah.. siapa bilang..dari luarnya saja aku keliatan bahagia” katanya menjadi serius

“memang seluruhnya aku mempunyai.. tapi khan itu nggak menjamin aku bahagia”

“bayangin aja deh ..dalam satu bulan ..palingan suamiku 3 hari tersedia dirumah”

“selebihnya.. ya kesana kemari.. ngurusin bisnis keluarganya yang segudang itu, jadi anda dapat bayangin deh.. betapa aku sangat kesepian..”

Keylin menjadi menceritakan semua keluhan yang tersedia di dalam dirinya.Kucoba mengetahui tiap tiap jalan ceritanya sambil sesekali mataku nakal melirik bagian tubuhnya yang sangat menggairahkan sekali saat itu.

Baca Juga: Cerita Dewasa - Keperawananku Direnggut Pria Beristri

Keylin mengenakan kaos yang lumayan ketat sekali supaya mencetak semua lekuk tubuhnya yang sangat indah itu.Dibalik kaos ketat lengan pendek itu… sepertinya Keylin tak mengenakan Bra… itu nampak dari tonjolan kecil dipuncak dadanya yang padat dan berisi. Perlahan menjadi suatu hal bergerak nakal dari balik celana yang kukenakan.

Keylin bangkit dari duduknya dan ganti disampingku.Tercium bau harum parfumnya yang sangat mengundang gairah.

“Dy.. aku kangen banget deh serupa kamu….”katanya padaku

“oya…”kataku padanya.

“iya nih….apalagi sama…….”katanya terputus.

“sama apa seh Ran…..”

“sama…..sama ini nih….”katanya sambil menempatkan tangannya diatas gundukan batang kejantananku.
Kontan saja aku terperanjat mendengar penuturannya yang begitu spontan. Walau sebenarnya aku terhitung menginginkannya.

Karena tak tersedia kata-kata yang nampak dari mulutku. Keylin tak memindahkan tangannya dari atas selangkanganku..malah sebaliknya dia mengelus pelan batang kejantananku yang masih tersembunyi dibalik celana panjang yang kukenakan.

Perlahan mukaku dan muka Keylin semakin mendekat. Keylin memejamkan matanya sambil merekahkan bibirnya padaku.Kukecup bibirnya yang merah itu. Mulutku bermain dimulutnya yang mungil dan seksi. Sesekali lidahku berpilin bersama lidahnya. Keylin sangat bergairah sekali menyongsong ciuman bibirku dibibirnya.

Sementara itu tanganku tak tinggal diam. Kucoba meraba dua bukit kembar yang tumbuh didadanya. Begitu hangat, padat dan berisi Terasa sangat halus sekali kulit dadanya Keylin. Dua puncak dadanya yang menjadi mengeras tak luput dari remasan tanganku. Dan tangan Keylin semakin liar begerilya diatas gundukan batang kejantananku yang menjadi mengeras.

Keylin beranjak dari daerah duduknya. Perlahan ia menjadi terhubung satu persatu busana yang menempel ditubuhnya. Hingga pada akhirnya tak sehelai benangpun yang menempel ditubuhnya. Kuperhatikan tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung kaki.Begitu sangat sempurna sekali. Dua gundukan bulat menggantung didadanya. Ditambah bersama bukit kecil yang ditumbuhi bulu hitam yang lebat berarti kecuali Keylin jenis wanita haus seks.

Keylin ulang duduk bersimpuh dihadapanku. Kali ini ia menjadi terhubung celana panjang yang masih kukenakan.Begitu celanaku terbuka.. nongollah batang kejantananku yang menjadi mengeras dibalik celana dalamku. Namun tak berselang lama celana dalamkupun udah terbuka dan tinggallah penisku yang tegak bak torpedo yang siap meluncur.

Tangannya yang halus itu menjadi membelai batang kejantananku. Lama kelamaan ukurannya semakin membesar. Keylin menjadi menjilat ujung kepala penisku. Mulutnya yang mungil itu menjilati permukaan kulit batang kejantananku hingga hingga kedua buah biji pelerku.

Beberapa waktu lamanya Keylin menikmati batang kejantananku dengam ciuman-ciuman yang sangat menggetarkan persendianku.Sementara kedua tanganku meremasi kepalanya. Hingga suatu hal menjadi berdenyut dibatang kejantananku Sesuatu yang mengidamkan muncrat dari ujung kepala penisku. Aku semakin kuat menjambak rambutnya Keylin dan menekannya kedalam hingga ujung kepala penisku menyentuh ujung tenggorokannya.

“Akhhh..Ran..aku rela nampak nih”erangku padanya
Beberapa detik sesudah itu spermaku tumpah di dalam mulutnya Keylin. Tanpa menjadi jijik sedikitpun Keylin menelan tiap tiap tetes spermaku. Dan sambil tersenyum.. Keylin menjilati sisa- sisa sperma yang masih tersisa dibatang kemaluanku.

Beberapa waktu kamipun istirahat sesudah aku raih orgasme yang pertama. Kemudian aku berdiri dan mengangkat tubuh montok Keylin dan merebahkannya diatas sofa yang empuk. Kini tiba saatnya bagiku untuk mengawali babak permainan berikutnya.

Aku terhubung kedua kaki Keylin lebar-lebar. Kudekatkan wajahku kepermukaan perutnya yang datar. Dengan penuh nafsu .. aku menjilati tiap tiap permukaan kulit perutnya yang halus itu. Keylin menggelinjang hebat merasakan jilatan bibirku dipermukaan kulit perutnya yang ramping.

Keylin merasakan dirinya seolah terbang kesorga kenikmatan waktu ujung-ujung lidahku mengelitik organ-organ sensitifnya. Ia mengabaikan sejenak bayangan suaminya yang waktu ini sedang berada diluar negri. Baginya, kenikmatan yang kuberikan padanya tak tersedia bandingnya bersama limpahan materi yang diberikan oleh suaminya. Desahan…erangan dan jeritan Keylin semakin menbuatku bersemangat menusuk-nusuk permukaan Vaginanya bersama ujung lidahku.

“Sayang….cepet dunk masukin punyamu kememek aku….udah nggak kuat nih”rengeknya padaku.

Akupun mencukupi permintaan Keylin yang udah tidak tahan tunggu batang kejantananku yang tegang dan mengeras untuk masuk kedalam vaginanya Keylin.

Aku memegang batang kejantananku dan mengocoknya sebentar sesudah itu mengarahkannya kelubang vagina Keylin.

Aku menjadi maju mendorong pantatnya Keylin. Beberapa kali kucoba senantiasa meleset. Mungkin karena ukuran senjataku yang lumayan besar hingga susah untuk menembus lubang vaginanya yang rapet. Namun sesudah sebagian kali mencoba,akhirnya batang kejantananku masuk menembus lubang memeknya Keylin.

Tanpa melenyapkan waktu lagi, kugerakkan pantatku maju mundur menusuk memeknya Keylin. Dengan penuh nafsu, Keylin menikmati gerakan Penisku yang maju mundur menusuk vaginanya. Desiran dan desahan beriringan nampak dari mulutnya yang mungil itu. Keylin mengimbangi gerakanku bersama memaju mundurkan pantatnya yang bahenol itu.

Sekitar tiga pulu menit berlalu,Keylin merasakan bakal raih klimaks. Keylin mengangkat pantatnya dan menggelinjang hebat. Wajahnya berubah ganas,matanya mendelik waktu puncak kenikmatan itu datang.

Aku mengetahui kecuali Keylin bakal raih klimaknya. Kupercepat gerakan pantatku menusuk vaginanya hingga akirnya puncak kenikmatanna datang. Keylin mendekap erat tubuhku,Vaginanya berkedut-kedut menjepit batang kejantananku. Cairan hangat dan kental merembesi dinding vaginanya. Orgasme yang beruntun udah dialami Keylin sibunga SMA.

Untuk sebagian waktu ..kubiarkan Keylin menikmati sisa -sisa orgasmenya, sebelum kita melanjutkan permainan yang berikutnya. Perlahan Keylin bangkit dari tidurnya dan duduk diatas sofa empuk itu. Akupun duduk disampingnya .

Tanganku berkunjung digundukan vagina yang ditumbuhi rambut halus itu. Kubelai perlahan untuk memunculkan ulang gairah wanita cantik yang tersedia disampingku ini. Perlahan terdengar desahan lembut dari mulut Keylin. Sementara itu mulutku tak terlepas dari dua puncak mungil didadanya.

Merasa udah pas saatnya bagiku untuk menuntaskan permainan ini…kuangkat Keylin dan kududukkan ia diatas pahaku. Posisinya kini pas berada diatas pangkuanku, sehingga dua buah dadanya yang padat membusung pas berada didepan mulutku.

Kugosok-gosok ujung penisku kemulut vaginanya. Kutekan ujung penisku hingga amblas masuk kedalam Vaginanya. Kudiamkan perlahan,kunikmati sebagian waktu kontolku bersarang di dalam memeknya Keylin.

Perlahan kugerakkan pantatku naik turun menusuk lubang kemaluannya Keylin. Gerakanku semakin lama semakin cepat menyebabkan tubuh Keylin bergoyang-goyang diatas pangkuanku. Terdengar erangan kenikmatan dari mulut Keylin.Beberapa kali ia wajib memekik kecil tak waktu penisku yang semakin membesar menyentuh ujung rahimnya. Sementara dua buah gundukan didadanya bergoyang -goyang tak karuan. Kedua tanganku raih dua gundukan itu dan meremasnya perlahan.

Beberapa menit sesudah itu menjadi suatu hal menyesak di dalam batang kejantananku. Mungkin tiba saatmya bagiku untuk orgasme. Dengan diiringi desahan panjang secara bersamaan…aku dan Keylin raih orgasme.

Kusemprotkan spermaku yang hangat didalan vagina Keylin. Beberapa waktu sesudah itu Keylinpun menyusul. Cairan hangat merembesi dinding Vaginanya yang hangat itu.Aku memcabut batang kejantananku dari di dalam vaginanya Keylin.

Dengan cepat Keylin jongkok diselangkanagnku dan menjilat sisa-sisa sperma yang masih menempel dipenisku.

Sesaat sesudah itu Keylin tersenyum padaku.Senyum penuh kepuasam …yang tak dulu ia dapatkan dari suaminya tersayang. Aku bangkit dan mengenakan ulang pakaianku. Kulihat jam ditanganku udah membuktikan jam sepuluh malam. Akupun pamit pada Keylin.

Namun sebelum aku pergi meninggalkam rumah Keylin… ia mengimbuhkan suatu hal buatku sebagai hadiah. Sebuah Handphone paling baru dan motor besar. Semula aku menolak pemberiannya … namun ia meminta sekali aku terima pemberiannya itu.

Demi menghibur hatinya Keylin, kuterima hadiah yang bagiku lumayan besar sekali. Kupergi meninggalkan Keylin bersama mempunyai Handphone dan sebuah motor besar. Hadiah yang barangkali lebih kecil kecuali dibandingkan bersama kenikmatan seks yang kudapatkan hari ini.. dan bahkan bakal kudapatkan hari-hari selanjutnya bersama wanita cantik yang dulu menjadi Bunga SMA.

Tidak ada komentar:
Write komentar